Sunday, June 22, 2014

Obat Kuat Tiens Galaxs ini adalah Produk Terbaru Dari Tiens, Perusahaan Farmasi Multinational dan Juga Perusahaan Farmasi No. 1 di Cina dan Salah Satu Perusahaan Herbal Terbesar di Dunia. Dengan Launchingnya Produk Galaxs ini Banyak yang Bertanya, “Kenapa Harus Minum Obat Kuat Galaxs Tiens?”.

Kami dari Klinik Akupunktur Bandung, sudah praktek sejak Tahun 2009. Banyak Sekali Pasien Kami yang mengalami Masalah Seksual. Awalnya kami tidak begitu fokus terhadap bidang Seksual dan Hubungan Rumah Tangga. Tapi dengan Berjalannya Waktu dan Meningkatnya Pasien yang Berkunjung ke kami, Kami melakukan berbagai penelitian dan belajar mengenai Masalah Seksual dan Masalah Keharmonisan Hubungan Rumah Tangga. Faktanya cukup mengejutkan dan membuat kami cukup Kaget. Berbagai Survey dan Penelitian diseluruh Dunia menunjukan Bahwa 8 Dari 10 Pria memiliki masalah psikologi maupun masalah dalam menjalankan hubungan Seksual. Sesuatu hal yang sangat penting untuk berjalannya Rumah Tangga yang Harmonis. 

Mengapa Harus Minum Obat Kuat Tiens Galaxs?  Diluar Berbagai Masalah Seksual Pria seperti Disfungsi Ereksi, Mandul, Impotensi, Lemah Syahwat, Kekurangan Kualitas Sperma, Kuantias Sperma yang Menurun atau Kurang, dll.

Mengapa Harus Minum Obat Kuat Tiens Galaxs?

Diluar Berbagai Masalah Seksual Pria seperti Disfungsi Ereksi, Mandul, Impotensi, Lemah Syahwat, Kekurangan Kualitas Sperma, Kuantias Sperma yang Menurun atau Kurang, dll.

Mengapa Harus Minum Obat Kuat Tiens Galaxs?

Diluar Berbagai Masalah Seksual Pria seperti Disfungsi Ereksi, Mandul, Impotensi, Lemah Syahwat, Kekurangan Kualitas Sperma, Kuantias Sperma yang Menurun atau Kurang, dll.

Berbagai Penelitian Sejak Tahun 2010 – 2013 memberikan Berbagai Data yang membuktikan bahwa pentingnya minum obat kuat.
Pria Diatas 28 Tahun sudah mulai mengalami Penurunan Gairah Seksual
Pria Diatas 28 Tahun sudah mulai mengalami masalah Seksual
Pria dengan Tingkat Seksual Tinggi / Aktif lebih cepat merasakan Penurunan Nafsu Seks

Wanita malah Sebaliknya,

Untuk Wanita Setelah Usia 25 Tahun malah rangsangan dan nafsu seksual mengalami peningkatkan signifikan
Wanita mulai Merasakan Kebutuhan Untuk Hubungan Seksual secara rutin sejak Usia 25 Tahun.

Semakin Usia Meningkat, Wanita Memiliki Standar Hubungan Seksual yang lebih Tinggi dan Pria Memiliki Standar Hubungan Seksual yang Menurun. 

Pengharapan Wanita Terhadap Hubungan Seksual yang memuaskan Meningkat dengan Berjalannya Usia dan Kapabilitas Pria untuk Memberikan Kepuasan Dalam Hubungan tersebut malah Menurun.
Jika seorang Pria tidak dapat memuaskan Pasangannya, Cenderung akan berdampak ke Percaya Dirinya dan Kualitas Kerjanya. 71% Dari Pria yang memiliki masalah Seksual (Disfungsi Ereksi, Impotensi, dll) merasa Tidak Percaya Diri dan Merasa Tidak Tangguh dan Gagah didepan pasangannya. Ini adalah Alasan yang Sangat Kuat mengapa Anda Harus minum Obat Kuat Tiens Galaxs. Jangan Salah Usia Optimal Seksual Pria maupun Wanita berada di Usia 25 - 30 Tahun. Jika Anda sudah Berada di Usia 30 Tahun + Tidak usah ragu dan malu untuk mengkonsumsi Obat Kuat Tiens Galaxs.

Dan FAKTA yang Paling Penting Adalah Hubungan Seksual yang memuaskan kedua belah pihak dapat meningkatkan keharmonisan Rumah Tangga Hingga 47%.

Berdasarakan Berbagai Alasan Diatas, Kebutuhan Untuk KeHarmonisan dalam Hubungan Suami Istri ini sangatlah Penting. Dengan Mengkonsumsi Obat Kuat sebenarnya Tidak ada Salahnya. Yang Jadi Kendala adalah Mayoritas Obat Kuat yang Berada dipasaran adalah Obat Kuat yang mengandung Kadar Kimia yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan berbagai Efek Samping dan Cukup menakuktan untuk diminum secara Rutin.

Berbagai Khasiat Dari Produk Herbal Obat Kuat Tiens Galaxs Baca Disini. 



Tiens Mengeluarkan Produk terbarunya Galaxs. Galaxs adalah Obat Kuat Tradisional yang memiliki Bahan Baku Herbal dan Alami, Sudah Memiliki Sertifikat BPOM, Diproduksi Dengan Kualitas Standar International Tertinggi, HALAL dan Bahkan untuk mengenai sistem Jual Belinya pun sudah dinyatakan Syariah sehingga Harganya pun sesuai dengan Kualitas dan Tidak Over Price.

Galaxs Aman untuk Dikonsumsi Oleh Pria dan Lelaki Dewasa. Tidak Mengakibatkan Luka Pada Usus dan Tidak Membuat Jantung Berdebar. Aman Bahkan untuk Dikomsumsi Setiap Hari. Tidak Memiliki Efek Samping Apapun.


Kami Sangat Menyarankan Anda untuk Mencoba Vitamin Obat Kuat Tiens Galaxs ini. Sejak Launching Produk Galaxs, Kami mendapatkan hasil respons yang sangat positif.

Baca Informasi Mengenai Paket Produk Galaxs Selengkapnya Disini.

Klinik Akupunktur Bandung

Specialisasi Pelangsingan, Peninggi Badan dan Detox.
Jl. Braga No. 44
Bandung
08986189994
PIN:2AEC6540
www.GalaxsTiens.Com
www.AkupunkturBandung.Com

0 comments:

Post a Comment